Ada Promo Menginap dan Bersantap Siang di HDTI

Untuk menarik minat masyarakat, manajemen Hotel Danau Toba International (HDTI), Jalan Imam Bonjol Medan, menyediakan promo menarik untuk menginap dan bersantap siang.


Untuk mengiap, HDTI menyediakan paket Rp385 ribu khusus hari Minggu sampai Kamas, dengan type kamar Standar Room dan Superior. "Tamu juga mendapakat free Bolu Gulung," sebut, Pompar Sitorus, Staf Marketing dan Communication (Marcom) HDTI dalam suatu perbincangan baru-baru ini. 
Foto: http://www.danautobahotel.com
Bagi yang ingin menginap di sini, hotel bintang lima ini menyediakan 270 kamar tamu terdiri dari 35 Standard rooms, 174 Superior rooms, 57 Deluxe rooms, 1 junior Suite, 1 Deluxe Suite dan 1 President Suite. Sementara untuk condominium menyediakan Superior, Deluxe, Suite dan Executive Suite.

Untuk kegiatan event, tersedia ConventionHall, Deli Room, Royal I, Royal II, Royal III, Combined (I, II, III), Royal IV, Royal V, Combined (IV,V) dan Nine Lounge. 

Sementara untuk promo bersantap siang, tambah Pompar Sitorus, HDTI memberi diskon bertajuk "Batik Day" mulai dari pukul 11.30-14.30 WIB. "Promo ini diadakan khusus pada hari Jumat, bagi pemakai batik.   (Midian Coki)

Komentar