Friday, 5 August 2011

Wajah Mazda CX-5 Dipasarkan Tahun 2012


Perusahaan Mobil Mazda masa depan telah dirancang sebagai versi preview dari model CX berikutnya sehingga fakta bahwa model produksi disebut CX-5 tidak boleh terlalu mengkhawatirkan penggemar Mazda.

Mazda CX-5 akan menjadi model ketiga di CX line-up, di sebelah CX-7 dan CX-9, dan tepat akan menjadi yang terkecil. Ini akan membuat debut dunianya pada bulan September di Frankfurt Motor Show 2011.

CX-5 akan menjadi kendaraan produksi pertama untuk menggabungkan tema desain baru Mazda, "Kodo - Soul of Motion” yang terungkap dengan konsep Shinari. SUV masa depan akan menggunakan berbagai teknologi terobosan SKYACTIV, termasuk mesin - baik diesel dan bensin, transmisi, tubuh, dan chassis.

Mazda CX-5 akan dijual di seluruh dunia pada tahun 2012. Namun, buku pesanan untuk crossover CX-5 baru akan terbuka di September, sementara pengiriman pertama akan dilakukan Maret tahun depan. Model baru ini akan hadir dengan harga mulai sekitar £ 21,000 ($ 35,000 dengan kurs saat ini) dan akan mengambil model seperti Volkswagen Tiguan dan Ford Kuga.
Post a Comment