Wednesday, 3 August 2011

Spy Shot: Bukti Kehadiran Baby CLS


Sudah membaca laporan di themercedeslounge.com sebelumnya yang mengisahkan tentang Baby CLS yang dipergoki sedang berada di lahan pabrik Mercedes-Benz di Hungaria? Dan sekarang kami akan melaporkan cerita lanjutan sebagai bukti bahwa Mercedes-Benz benar-benar sedang menggarap model terbarunya.

Model dengan kode C117 ini diprediksi bakal menjadi Mercedes-Benz CLS versi kompak yang sama-sama mengusung pakem coupe empat pintu dan diharapkan sudah akan masuk ke pasaran di 2013. New CLC dibuat dengan menggunakan versi panjang platform untuk A-Class dan B-Class. Platform ini mumpuni untuk mengadopsi baik system front-wheel drive ataupun all-wheel drive. Dan rumornya, varian paling powerfull, AMG, akan menggunakan system penggerak semua roda agar tenaganya tersalurkan dengan sempurna.

Model dimaksud bakal dipasarkan dengan pilihan penghasil daya bensin 1.6 liter turbocharger yang ditawarkan dalam 2 versi: 121 hp dan 154 hp. Sementara untuk Eropa, model ini akan ditambahkan dengan mesin diesel yang juga jadir dalam dua pilihan: 107 hp dan 134 hp. Menurut gossip, Mercedes-Benz juga akan menawarkan versi AMG dengan pilihan tenaga antara 300 – 340 hp.
Post a Comment