Monday, 15 August 2011

Peluang Bisnis EO Kid's Party


Setiap orang tua pasti mempunyai keinginan memberikan suatu hadiah, berbagai kejutan pada perayaan hari ulang tahun anak, dengan suasana gembira dan meriah.

Namun, akibat kesibukan akan rutinitas dan pekerjaan, banyak orangtua bingung dan khuatir karena tidak memiliki cukup waktu dalam melakukan perencanaan yang matang untuk acara ulang tahun anak.

Menjawab kebingungan dan kekhutiran para orang tua di kota Medan dalam membuat acara ulang tahun anak itu lah, Hompimpa Kid’s Party Organizer hadir membantu kalangan orangtua yang menginginkan pesta ulang tahun anak dirayakan lebih hidup, meriah dan gembira, sesuai dengan konsep apa yang diinginkan.

Unit usaha group PROCOMM Corporate Event Organizer beralamat di Jalan Sei Serayu Nomor 7-H, Komplek Grand Setia Budi ini, resmi berjalan sejak 28 November 2010 lalu. Telah banyak menggelar acara ulang tahun anak-anak di Medan yang dikemas mereka, baik diadakan di Sekolah, di rumah maupun Out door.

Keuntungan diperoleh menggunakan Hompimpa Kid’s Party Organizer ini, sebagai EO perayaan ulang tahun, para orangtua tidak perlu lagi sibuk, mulai dari persiapan, dekorasi, isi acara dan sebagainya. Orangtua cukup menyampaikan tema yang diingin dalam acara ulang tahun.

Kita siap membantu para orangtua yang sangat sibuk, yang memiliki keinginan membuat acara ulangtahun anaknya dengan meriah. Orangtua tidak usah pusing lagi, tinggal bilang tema apa yang kita buat,” kata Yulie Dinalia Permata Siregar, Pimpinan Hompimpa Kid’s Party Organizer.


Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun anak, sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, Hompimpa menawarkan sejumlah Paket Party dengan harga bervariasi dan cukup terjangkau, tentunya bagi masyarakat ekonomi menengah ke atas.

Paket yang ditawarkan mulai dari Paket Murah Ceria Rp 3,5 juta hingga Paket Party Complete senilai Rp 9 Juta. “Semua kita yang urusi mulai dari mulai acara sampai selesai acara,” kata Yulie yang akrab disapa dengan panggilan Bebby ini.

Meski tarif paket bervariasi, pihaknya akan tetap membuat suasana pesta ulang tahun anak anak lebih hidup melalui hiasan dekorasi, pernak-pernik, kemeriah dari games, hadiah serta kehadiran badut Pim-Pim dan Pom-Pom yang merupakan mascot Hompimpa Kid’s Party Organizer.

“Anak-anak sangat identik dengan hadiah, Hadia memberikan mereka surprise dan kegembiraan,” kata istri Pimpinan PROCOMM Corporate Event Organizer, Sofyan Nasution ini.

Berawal dari Undangan Ultah

Ide mendirikan Hompimpa Kid’s Party Organizer oeh Bebby berawal dari menghadiri undangan pesta ulang tahun teman anaknya Nasya Amira Nasution yang dirasakan kurang hidup dan sangat monoton.

Selain itu, selama ini Bebby hanya melihat, banyak orangtua hanya memilih restoran makanan cepat saji di Medan sebagai tempat untuk mendapatkan kemeriahaan dan hiburan peryaan pesta ulang tahun anak-anak.

Melihat kondisi itu Bebby pun terinspirasi menyediakan jasa membuat suasana ulang tahun anak-anak menjadi hidup, meriah dan mengembirakan. “Itu membuat saya ingin membuat usaha ini. Pasti ada yang memerlukan jasa ini. Saya nyakin pasti ada,” tutur Bebby.

Tekadnya untuk mewujudkan Hompimpa Kid’s Party Organizer pun semakin bulat, melihat suaminya yang juga bergerakdi Event Organizer. Sehingga langkahnya pun tidak menghadapi banyak tantangan, karena berbagai peralatan dan perlengkapan event serta personil bisa digunakannya, bila ada orderan ulang tahun datang kepadanya.
Post a Comment