Sunday, 21 August 2011

Lions Club Buka Puasa Bersama Tuna Netra di Hotel Candi


Lions Club Medan Prima bekerjasama dengan pihak Manajemen Hotel Candi menggelar acara berbuka puasa bersama, dengan mengundang 37 Keluarga Tuna Netra dari Yayasan Harapan Netra Mandiri di Hotel Candi, Jalan Darussalam, Medan, Rabu (17/8).

Dalam acara itu, para penderita Tuna Netra turut menerima bantuan paket Lebaran, berupa Sembako, yang isinya terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, sirup, kurma, susu milo dari Lions Club Medan Prima. Sementara Manajemen Hotel Candi menyediakan fasilitas, tempat dan hidangan berbuka.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, bisa meringankan kebutuhan mereka dalam menjalankan ibadah Puasa dan merayakan Lebaran. Dari survey yang kita lakukan sebelumnya, kehidupan mereka sangat memprihatinkan karena diantara mereka ada suami dan istri yang buta dan memiliki anak,” sebut Sri Hartati, Presiden Lions Club Medan Prima.

Direktur Hotel Candi Dodi Sutanto BA,M.Sc turut hadir dalam acara itu. Dodi Sutanto mengatakan keikut sertaan Hotel Candi dalam kegiatan sosial itu, sebagai bentuk perhatian manajemen Hotel Candi kepada masyarakat kota Medan yang membutuhkan bantuan dalam menjalankan ibadah Puasa dan merayakan Lebaran.

“Keberadaan hotel kita disini bukan hanya untuk berorentasi bisnis, tetapi kita juga bisa memberikan kontribusi bagi masyakat yang memerlukan bantuan. Kedepannya kita juga akan memberikan kontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ungkap Dodi Sutanto.

Post a Comment